Pembagian Bunga Mawar, Tandai Peringatan Hari Ibu di Baubau

Baubau, Koransultra.com – Peringatan Hari Ibu oleh Korps Pergerakan Putri (KOPRI) dari Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Cabang Kota Baubau, ditandai dengan pembagikan puluhan tangkai bunga mawar dan stiker ucapan “Happy Mother Day Semoga yang Termanis dan yang Terbaik Terjadi di Hidupmu Ibu”, kepada pengendara dan pengguna jalan khususnya kaum wanita, berlokasi di simpang 4 lampu merah tugu Kirap dan pasar Laelangi Kota Baubau, (22/12/2018) Pukul 12.00 Wita.

Ketua KOPRI PMII Cabang Baubau Sismawati, ungkapnya “Pemilihan Bunga mawar dan stiker untuk dibagikan bukan tanpa alasan dimana Mawar sendiri melambangkan kasih sayang dan stiker sebagai memori (pengingat)”.

“Bagi kami semua untuk memberikan kasih sayang tidak perlu terikat pada satu tanggal tertentu saja, kapanpun dan dimanapun wajib untuk anak selalu memberikan rasa sayang kepada seorang Ibu atas segala jasanya yang tidak ternilai oleh apapun”, tambahnya.

Terlihat, tangkai demi tangkai bunga diberikan setiap wanita yang berkendara sebagai rasa apresiasi yang dalam bagi KOPRI PMII Baubau kepada kaum ibu sebagaimana tujuan ditetapkannya peringatan Hari Ibu Sejak Kongres Perempuan Indonesia yang pertama kali pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta.

Pembagian Bunga Mawar, Tandai Peringatan Hari Ibu di Baubau

“Kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak, apresiasi dan simpati ini merupakan upaya guna mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan”, tutur sisma pada wartawan Koransultra com

Terlaksananya kegiatan, Keterlibatan seluruh masyarakat pengguna jalan atas atensi yang tinggi hingga menyukseskan kegiatan.

Ditempat yang berbeda, “Ini akan menjadi pemantik para pemuda pemudi yg sempat hadir dikegiatan kami agar bisa memberikan kasih sayang yang lebih kepada setiap ibu dimanapun dan kapanpun dan setiap ibu agar semangatnya tidak pernah memudar dalam mendidik kami para anak agar bisa menjadi lebih terdidik, karna sadar guru terbaik didunia adalah seorang Ibu”, kisahnya

Kontributor : Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here