Kisruh Internal RSUD Muna, Dirut Pilih Mundur dari Jabatanya

Raha, Koransultra.com– Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna, Dr. Agus Susanto mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut diketahui setelah ditemukannya surat pengajuan pengunduran diri yang diajukan kepada Bupati Muna, pada tanggal 18 Desember 2018 lalu.

IKLAN KPU

Berbagai polemik dilingkup internal RSUD Muna yang sering menjadi sorotan, ditengarai menjadi alasan kepala Dirut untuk memilih mengundurkan diri dari jabatan Kepala RSUD kebanggaan warga Muna itu. Dimana diketahui sebelumnya, RSUD Muna sering kali mendapat sorotan dan kritik dari berbagai pihak. Mulai dari pelayanan hingga masalah insentif tenaga medis yang berimbas pada aksi mogok yang dilakukan puluhan bidan di rumah sakit plat merah itu. Hal tersebut membuat Bupati Muna LM Rusman Emba ST, turun tangan untuk menyelesaikan persoalan.

Kepala RSUD Muna saat dikonfirmasi melalui selulernya membernarkan perihal pengundiran dirinya. Namun Dirut enggang berkomentar banyak saat ditanya terkait apa yang menjadi alasan pengundurannya.

“Saya memang mau mengundurkan diri dan itu sudah saya sampaikan kepada Bupati,” kata Dirut kepada koransultra.com belum lama ini.

“Mungkin banyak yang tidak senang kalau saya menjadi Direktur di RSUD. Makanya lebih baik saya mundur saja, tapi saya selalu siap 1×24 jam ketika pihak RSUD membutuhkan saya,” tambah Dirut.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here