Ilustrasi

Raha, KoranSultra.com – Mengundurkan diri dari jabatan dr Agus Susanto Sf.An selaku Direktur RSUD Muna, langsung ditanggapi oleh Kepala BKPSDM, pasalnya siap untuk ditindak lanjuti.

Surat pengunduran jabatan Dirut belum diterimah oleh BKPSDM Muna, “kalau fisik surat sudah masuk, kita tingal tindak lanjuti tanggal 31 Desember 2018, “Ujar Rustam Plt Kepala BPSDM Muna, Rabu, 26 Desember 2018.

Pihaknya, sudah ada sinyal, saya yakin Bupati akan mengambil sikap strategis agar masalah di Rumah Sakit (RS) terurai secara baik.

“Saya segera kumunikasi dengan Bupati, dan menunggu perintah, “Bebernya.

Meyebut, dengan adanya persoalan tersebut menjadi kehilangan wibawa pemerintah daerah, mestinya harus dijaga, “Persoalan apa yang dilakukan Direktur kita akan serahkan kepada pimpinan, “Cetusnya.

Diketahui, polemik di RSUD seakan tidak ada habisnya,mulai dari pelayanan yang disoroti, masalah insentif tenaga medis yang berimbas pada aksi mogok yang dilakukan puluhan bidan di rumah sakit plat merah itu.

“Kesanya di RS ada kubu-kubuan, kemudian mosi tidak percaya terhadap kerja pak Direktur, ini juga menjadi perhatian serius kepada bupati dan wakilnya, “Katanya.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here