Sambut Tahun Baru Islam, Pemda Muna Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama

Raha,Koran Sultra-Memasuki tahun baru Masehi
2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengadakan Zikir Akbar dan doa bersama, dilaksanakan di Masjid Al Markaz Kota Raha, Senin 31 Desember 2018.

IKLAN KPU

Kegiatan yang dihadiri dari forum Kopimda, Organisasi Perangkat Daerah (Pemda) serta elemen masyarakat itu dipandu oleh Zikir KH Maskur Yusuf asal Kota Makassar.

Bupati Muna, LM Rusman Emba dalam sambutannya mengingatkan seluruh umat Islam agar tidak lalai dan lupa mengingat Allah SWT.

“Alhamdulilah Allah SWT memberikan dan menyediakan berbagai kesempatan berupa sarana bagi kaum muslim untuk melakukan zikir dalam kehidupan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan agar selalu bersyukur dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Muna agar tercipta kesejahteraan rakyat.

“Bermohon, bermujat dan senantiasa kita diberikan nikmat, Mudah-mudahan kita diberikan kekuatan kesehatan dan umur panjang dengan memasuki tahun 2019,” kata mantan anggota DPD RI ini.

Mantan Ketua DPRD Sultra ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menciptakan kedamaian dan senangtiasa bangga terhadap kampung kita sendiri.

“Jangan menciptakan hoax apa lagi pergolakan politik atau menghina, marilah kita jaga harmonisasi,” ujarnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here