Peringatan Hari Amal Bakti ke 73, Bupati Minta Kemenag Menjaga Kebersamaan

Tirawuta, Koransultra.com – Kolaka Timur (Koltim) melaksananakan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 tahun 2019 yang berlangsung di tribun lapangan sepak bola Nur Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur pada, Rabu (3/1/2019).

Peringatan HAB tersebut ditandai dengan kegiatan jalan sehat bersama pemerintah daerah yang dipandu langsung oleh Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah.

Pada kesempatan itu, Bupati Tony Herbiansyah, meminta Kementrian Agama Kabupaten Kolaka Timur untuk tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan sesama umat beragama di Koltim.

“Kita harus senantiasa terus memelihara persatuan dan kesatuan. Apalagi di Kementrian Agama ini membawai beberapa agama. Ini perlu terus ditingkatkan untuk menjaga kebersamaan, cinta tanah air dan cinta daerah. Sehingga tercipta kebersamaan yang baik di dalam daerah,” ujar Tony Herbiansyah, usai menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati hari Amal Bhakti Kementrian Agama RI ke- 73 tahun 2019.

IKLAN KPU

Selain itu, Bupati Tony juga meminta agar organisasi perangkat daerah tetap memacu dan memicu kinerja dalam mensejahterakan masyarakat Koltim.

Peringatan Hari Amal Bakti ke 73, Bupati Minta Kemenag Menjaga Kebersamaan

“Mari memacu dan memicu kinerja kita dalam kesejahteraan rakyat Koltim,” kata Tony Herbiansyah.

Lebih lanjut Tony, Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama yang ada di Koltim tetap menjaga kordinasi dan komunikasi.

“Saya berharap Kementerian Agama juga tetap menjaga kordinasi dan komunikasi. Sebab, hal ini sangat penting untuk kita bersama,” terangnya.

Adanya kordinasi dan singkronnisasi maka semua pekerjaan bakal berjalan dengan baik.

“Untuk itu mari tetap dijaga kordinasi antara instansi vertikal dan pemerintah Daerah,” tutupnya.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here