66 Personel Polres Kolaka Naik Pangkat : Foto: Asri Joni

Kolaka,Koransultra.com – Sebanyak 66 personel Penyematan tanda pangkat kepada anggota Polres Kolaka itu berlangsung di lapangan apel Polres Kolaka, Kamis (3/1/2019).

66 personel yang dinaikan pangkatnya yaitu, 3 Perwira Pertama tingkat Satu naik menjadi Inspektur Polisi Satu, 16 Bintara tingkat Empat naik pangkat menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua, kemudian 13 Bintara tingkat Tiga menjadi Bintara tingkat Empat, dan 28 Brigadir Polisi Dua menjadi Brigadir Polisi Satu.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, di halaman Mapolres Kolaka.

Dihadiri para pejabat utama, jajaran Polres, Perwira dan seluruh personil Polres Kolaka beserta Bhayangkari.

IKLAN KPU
66 Personel Polres Kolaka Naik Pangkat : Foto: Asri Joni

Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Ia juga menghimbau, dengan momentum kenaikan pangkat hendaknya dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja.

”Kita semua agar lebih berprestasi menjadi sosok anggota Polri yang profesional modern dan terpercaya dimata masyarakat. Khusus kepada personil yang baru saja naik pangkat, untuk disadari bahwa kenaikan pangkat ini janganlah membuat saudara cepat puas diri, karena kenaikan pangkat mengandung konsekwensi logis yakni peningkatan tanggung jawab yang harus diimbangi dengan meningkatnya kemampuan, kecapakan dan kompetensi sehingga berbanding lurus dengan pangkat yang saudara sandang,” ujar Kapolres Kolaka.

Usai pelaksanaan upacara Korp Raport dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan bagi PNS Polri di Aula kemitraan Polres Kolaka, yang dihadiri langsung Kapolres Kolaka beserta pejabat Utama Polres Kolaka serta para personil dan Bhayangkari.

Kontributor. Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here