Bupati Koltim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Woiha Foto : Azril

Tirawuta, Koransultra.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Tony Herbiansyah, meletakkan batu pertama pembangunan Mesjid di Desa Woiha, Kecamatan Tirawuta, Koltim Senin (7/1/2019).

”Saya berharap masyarakat dapat secara bergotong royong membangun masjid ini. Agar tumbuh rasa memiliki, supaya kita sama-sama mendapatkan pahalanya,” ujar Tony Herbiansyah, usai meletakan batu pertama.

Menurutnya, pembangunan masjid bermula dari keikhlasan masyarakat setempat bernama Ricky yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid tersebut.

Ia pun mendorong agar semangat yang ditunjukkan oleh sang dermawan tertular ke masyarakat lain, sehingga pembangunan berjalan dengan maksimal.

”Saya berharap masjid tersebut dapat dimakmurkan, setelah usai terbangun nanti,” harap Bupati Koltim.

Mesjid tersebut berada di sisi jalan lintas Desa Woiha, sehingga dengan dibangunnya masjid itu, masyarakat tidak perlu lagi menempuh jalan ratusan meter untuk keluar dusun guna beribadah.

Adapun sumber dana dalam pembangunan masjid tersebut merupakan hasil yang dikumpul dari bantuan Bupati Koltim, SKPD serta Camat di wilayah tersebut.

Masjid berukuran 12×12 meter itu rencananya bakal diberi nama langsung oleh Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah.

Kontributor : Azril

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here