DPRD Muna di Demo, Warga Tagih Janji Pemda Soal Pembangunan Foto: Bensar

Raha,Koransultra.com – puluhan masa demo didepan kantor gedung DPRD Kabupaten Muna, menagih janji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera melesaikan sejumlah pembagunan yang terbengkalai.

IKLAN KPU

Aksi tersebut tergabung, Forum Solidaritas Kecamatan Kontunaga dan Lohia (Forskolia), pihaknya meminta segera merealisasikan pembangunan air bersih jaringan perpipaan PDAM yang diperuntukan dikecamatan Kontunaga yang mengunakan postur APBD 2019.

Kemudain pembagunan Pasar Sentral Laino, yang bulum rampung sehingga para pedagang tidak tertata juga menyelesaikan saran dan prasarana RSUD.

Mendesak, menuntaskan Janji Pemda terhadap pembangunan Universitas yang representatif yang juga dibutuhkan demi mewujudkan pendidikan yang layak.

“Kami meminta kepada DPR untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, kepada Pemda soal pemenuhan kebutuhan masyarakat, “Teriak La Silami selaku Korlap, Kamis 10 Januari 2019.

Dalam aksi tersebut tidak membawakan hasil,sebab para anggota DPR berada diluar daerah dalam agenda pembahasan APBD 2019 di Kementrian Dalam Negeri.

Aksi diterimah oleh mantan sekwan DPRD Edi Ridwan yang baru saja dimutasi menjadi kasat Pol PP pada tanggal 07 Januari 2019.

“anggota DPRD saya tidak bisa konfirmasi sebab saya sudah pindah tugas, dan meraka masi berada diluar daerah terkait pembahasan APBD, “Beber.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here