Rektor UMB Baru Apresiasi Kinerja Rektor Pendahulu

Baubau, Koransultra.com – Mantan Dekan Fakultas Pertanian Wa Ode Alzarliani akhirnya dengan resmi melalui Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (Dikti) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Lincolind Arsad melantik secara resmi Wa Ode Al Zarliani sebagai rektor baru masa bakti 2019-2022 pada tanggal 10 Januari 2019 di Aula Universitas Muhammadiyah Buton, pukul 09.10 Wita.

“Sejak saya 1999 di Unismuh Buton pertumbuhan dan perkembangan luar biasa, dari tiga Rektor sebelumnya, Sahir Baso, Sarifudin Bone, Dr Suriadi sudah melakukan segala upaya semaksimal mungkin, saya sangat apresiasi dan mengacungkan jempol kepada program dari ketiga Rektor Pendahulu kita,” katanya.

“Kita semua wajib mengakui prestasi-prestasi yang beliau bangun dengan segala upaya untuk Unismuh Buton ini tentu kita akui segala prestasi beliau,” kenang Rektor UMB saat dijumpai wartawan diruangannya (12/1/2019) pukul 14.00 Wita.

Sebagai Pimpinan baru tentu tantangan telah menanti, “Ini tantangan besar, saya ingin melakukan pencapaian target pada masa kepemimpinan saya, mereka punya saya juga punya,” tegasnya.

“Tanpa mereka tidak akan jadi seperti ini, Setiap pemimpin ada kelebihan dan kekurangan, saya tidak ingin menilai mereka seperti apa, tapi itulah hasil keringat mereka dan prestasi mereka, tanpa mereka UMB tidak akan jadi seperti ini, bagi saya jasa beliau patut kita hargai,” pungkasnya

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here