Setelah Dilantik, Ini Program Rektor Baru UMB

Baubau, Koransultra.com – Pelantikan Waode Alzarliani SP MM sebagai Rektor baru di Universitas Muhammadiyah Buton (UMB) masa jabatan 2019-2022 berjalan mulus dengan hadirnya Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, penelitian dan Pengembangan pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. H Lincolin Arsyad M. Sc PHd. Kamis 10 Januari 2019, pukul 09.10 Wita di di Aula Kampus UMB.

Dalam sambutannya, Rektor baru mengatakan “Ini merupakan tantangan terberat kami Karena kami melanjutkan kepimpinan estafet maka program program kerja yang sudah di laksanakan sebelum nya akan kami teruskan untuk kemajuan universitas ini”.

Kedepan, program dalam meningkatkan akreditasi di semua jenjang fakultas “Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Penambahan jumlah prodi, peningkatan hasil prodi, pembukaan pasca sarjana, pengadaan laboratorium teknik, Pertanian dan akuntansi”, tambahnya.

Setelah Dilantik, Ini Program Rektor Baru UMB

“Marilah kita kerja ikhlas dan bekerjasama agar cita cita yang kita harapkan bisa tercapai bersama”, tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Mantan Rektor UMB Periode 2015-2018 DR. Suriadi SP MM, dalam sambutan dikatakan, “Setiap penataan organisasi perlu adanya penyegaran karena merupakan sesuatu yang lumrah, Salah satu tugas ketua lembaga adalah menyusun program kerja yang meningkat sebagai cita-cita Unismuh dalam meningkatkan peserta didik yang islami”.

Setelah Dilantik, Ini Program Rektor Baru UMB

Pada pelantikan, turut hadir Ketua Pimpinan Pusat Muhammdiyah Drs. H. Ahmad Dahlan Rais MH, Wakil Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse SPd, Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiah DR. Agung Danarto MA, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Sulawesi Tenggara H. Ahmad Al Djufri, Kapolres Baubau diwakili Kabag Ops Polres Baubau Kompol Jufri, Dandim 1413/Buton diwakili Wadanramil 01/Wolio Kapten Inf. Rain, Ketua Lembaga Muhammadiyah wilayah sulawesi Munawir Sadzali razak S. Ip MA dan para mantan Rektor Muhammadiyah Buton

Proses pelantikan berjalan mulus hingga selesai, meski sempat diwarnai demonstrasi massa yang membakar ban mobil dan membakar papan ucapan selamat didepan Kampus UMB.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here