Antam Gelar Turnamen Basket Ball Cap l

Kolaka, Koransultra.com – Sedikitanya 14 club bola basket Se Sulawesi Tenggara ikut turnamen Antam Clup. I tahun 2019. Kegiatan ini akan diousatkan di lapangan basket Porantam  dan sedianya akan berlangsung selama delapan hari dimulai dari tanggal 13 sd 20 Januari .

Pahruddin delaku ketua panitia penyelenggara kepada awak media pemburu berita mengatakan Basket Ball Antam Clup.l adalah kali pertama dilaksanakan dan akan berulang setiap tahunya.

Menurut Pahruddin kegiatan Antam Clup. I diikuti 14 clup bola basket se Sulawesi Tenggara terdiri dari Kolaka dua klub, Wundulako satu club, Mowewe satu club, Kendari sebanyak lima club, Bahyangkara dua club dan Antam Sendiri menurunkan tiga club. Katanya

Terkait sumber dana Pahruddin membeberkan bahwa semuanya itu bersumber dari dana pembinaan Bapor PT. Antam Tbk UBPN Sultra dan insya allah pada tahun yang akan datang kita berharap dananya supaya lebih besar lagi.

Di tempat yang sama General Manager PT. ANTAM Hartono ST, MM. Dalam sambutannya mengajak kepada seluruh club yang akam berlaga untuk bersama belajar spotivitas agar kegiatan ini mampu terlaksana hingga penutupan.

“Mewakili Managemen PT. Antam saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa belajar sportivitas dan menjadikan olahraga sebagai sarana menyehatkan badan,karena badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” 

Dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah kepada seluruh karyawan dan karyawati PT. Antam Tbk UBPN sultra ini untuk selalu meningkatkan produktivitas kinerja agar perusahaan tempat kita bekerja dapat meningkat. Ucap Hartono pada sambutanya. 

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here