Musrembang Antar Desa Lamedai untuk Tahun 2020 

Kolaka, Koransultra.com – Pemerintahan Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka bersama,tampak Ali Mustapa kades Lamedai serta para warga laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan pada tahun 2020 yang akan datang di Aula Peretemuan kantor Desa Lamedai kamis, 17/01/2019.

Kegiatan pelaksanaan musyawarah Perencanaan pembangunan di Desa Lamedai berorientasi pada pembangunan infrastruktur perbaikan Jembatan dan renovasi rumah masyarakat yang tidak layak huni. 

Kepala Desa Lamedai Ali Mustapa di depan warga masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang)  menyasar pada program infrastruktur tahun 2020,
 karena itu dirinya berharap dudungan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana. 

Ali Mustapa memiliki harapan kedepan tentang pembangunan jangka menengah utamanya pada pembangunan infrastruktur jembatan penghubung yang sering dilalui oleh masyarakat dapat terealisasi sehingga memudahkan mengangkut hasil panen dari sawah ke penampungan baik itu kepabrik penggilingan nantinya. 

Sementara sekretaris Camat Amiruddin mewakili Camat Tanggetada mengajak kepada warga masyarakat Desa Lamedai untuk mendukung program perencanaan yang akan dilaksanakan oleh Kepala Desa Lamedai tahun 2020, sebab yang akan merasakan dampak dari hasil pembangunan adalah warga masyarakat sendiri. 

“Mewakili Pemerintah Kecamatan Tanggetada saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Lamedai untuk secara bersama mendukung program perencanaan pembangunan yang digagas oleh kepala desa Lamedai Ali Muatapa,  sebab yang akan merasakan hasil dari pembungan adalah masyarakat sendiri” Tutur Amiruddin pada Rapat Perencanaan Desa Lamedai. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here