Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Laode Andi Muna, S.Sos, M.Si

Laworo, Koransultra.com – Jelang Pemilihan umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada bulan April, tahun 2019 mendatang. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Laode Andi Muna, S.Sos, M.Si mengajak kepada seluruh elemen atau unsure masyarakat agar ikut menjaga stabilitas daerah.

“Saat ini kita menghadapi pesta demokrasi, yakni Pemilihan Calon Legislatif (Caleg), Calon Presiden (Capres) dan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah). Untuk itu mengajak kepada seluruh unsure masyarakat agar dapat menjaga stabilitas daerah. Dan saat ini kondisi Mubar masih kondusif,” ucap Laode Andi Muna, S.Sos, M.Si, ketika berbincang dengan awak media ini, Selasa (22/01/2018), di ruang kerjanya.

Lanjut Inisiator terbentuknya DOB Mubar ini, agar stabilitas daerah tetap terjaga dengan baik.

Ia berharap dalam agenda sosialisasi maupun konsolidasi yang dilaksanakan oleh Kandidat, baik itu Caleg dan lainnya agar tidak melanggar koridor atau ketentuan berlaku, dan bersaing secara sehat, mengedepankan politik damai dan santun.

“Untuk mewujudkan suasana kondusif di tengah masyarakat, Pemerintah juga senantiasa melakukan sosialisasi melalui tokoh- tokoh agama atau masyarakat,” terangnya.

Kontributor : Ronas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here