Baubau, Koransultra.com – Wali Kota Baubau A.S Tamrin secara langsung membuka peresmian Kantor Kecamatan Murhum yang baru, berharap menambah sinergitas kinerja para pegawai dalam melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju kepada visi misi dalam pembangunan kota yang maju, sejahtera dan berbudaya.

Puluhan warga pun terlihat ikut pada kegiatan tersebut, yang dilaksanakan dihalaman depan Kantor Kecamatan Murhum di Jl. Dr Wahidin Kelurahan Lamangga Kota Baubau pada Kamis (31 Januari 2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Walikota Baubau dalam sambutannya berharap dengan diresmikannya kantor Camat Murhum tersebut, dapat menambah kinerjaritas dari para pegawai-pegawai di lingkup Kecamatan Murhum, juga tidak mengurangi semangat kerja lurah maupun camat lainnya.

“Agar selalu mendukung program pemerintah daerah, sehingga lurah maupun camat yang diangkat untuk turut serta membantu walikota sesuai dengan visi misi pembangunan kota Baubau,” harapnya.

Walikota Baubau Resmikan Kantor Camat Murhum

Walikota dua Periode ini juga sempat menyinggung tentang keamanan lingkungan untuk setiap kelurahan dan kecamatan.

“Saya berharap, selain kepada aparat peran lurah/camat, RT dan RW beserta warga tetap selalu menjaga kondusifitas,” harap Tamrin.

Selalu berusaha meredahkan segala permasalahan bukan menambah-nambah sehingga timbul konflik, agar berupaya menghindari konflik-konflik yang tidak bermanfaat yang mencipkan lingkungan tidak kondusif.

Pada kegiatan peresmian ini pun dihadiri, Wakil Walikota Baubau La Ode Monianse beserta ibu, Sekretaris Daerah Dr Roni Muhtar, Ketua DPRD Kota Baubau, Kadis Kominfo, Kadis Pora, Kadis Kesehatan, Kadis Pemberdayaan dan Perlindungan Anak , Kajati, Danposal, Dandim (diwakili), kapolres (diwakili), Kasat polpp, Rektor UMB, RT RW se-kecamatan murhum serta para tokoh adat dan masyarakat.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here