Peserta Mahasiswa KKN Universitas Halu Oleo (UHO) di Desa Bungi.

Bungi, Koransultra.com – Program Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO) semester ganjil tahun 2019, dinilai memberi dampak positif, atau membantu kegiatan pemerintahan di desa. Hal ini diakui Laode Antariksa, S.Pd, Kepala Desa Bungi, kepada Koran Sultra, baru- baru ini. “Program kerja Mahasiswa KKN ini, selain bentuk pengabdian kepada masyarakat, juga dapat membantu kegiatan pemerintahan di desa. Atas pelaksanaan program ini (KKN, red) tentunya saya beri apresiasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam proses pelaksanaan program yang dinilai menyentuh langsung kebutuhan atau kepentingan masyarakat itu. Ia berharap agar Mahasiswa KKN dapat bersinergi bersama masyarakat untuk mensukseskan segala pelaksanaan program atau kegiatan. “Sinergitas antara peserta atau Mahasiswa KKN bersama masyarakat itu penting. Ini selain terjalinnya hubungan yang baik. Juga agar pelaksanaan segala program atau kegiatan KKN dapat terlaksana secara tuntas sesuai harapan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan program atau kegiatan KKN yakni di Desa Bungi turut mendapat support atau dukungan langsung oleh masyarakat setempat. “Respon masyarakat terhadap kegiatan KKN sangat baik. Yang ikut mensukseskan segala pelaksanaan program. Ini tentunya menjadi harapan kita bersama demi kepentingan pembangunan,” terangnya.

Kontributor : Ronas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here