Fildan Rahayu Yang Akan Menghibur HUT Kolaka Ke,59 .

Kolaka,Koransultra.com – Masyarakat Kabupaten Kolaka Sultra. Saat ini tidak sabaran lagi untuk menyaksikan aksi Fildan Rahayu Artis jebolan Dangdut Academy (DA4) yang akan hadir untuk menghibur masyarakat Kolaka pada HUT Kolaka Ke-59 pada 28 Februari 2019.

Dan kepastian kehadiran Fildan Rahayu artis ibu kota asal Bau-Bau itu yang dikatakan wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin saat rapat pemantapan HUT Ke-59 Kolaka yang tidak lama lagi. 

“HUT kolaka ke-59 nanti itu akan kita hadirkan Fildan Rahayu untuk menghibur masyarakat pada malam puncak peringatan HUT Ke-59 Kabupaten Kolaka di Kecamatan Latambaga pada 28 Februari yang akan datang, Dan Artis ini yang urus nanti adalah PT.Antam,”  Ungkap H.Muh. Jayadin.

Kehadiran Fildan Rahayu Artis Ibu Kota ini sudah disepakati oleh pihak PT. Antam TBK UBPN Sultra, dan PT. Antam telah mendatangani atau kontrak kepada Indosiar tentang hadirnya Fildan Rahayu beserta 3 orang artis artis KDI dikolaka nanti. 

“Sesuai agenda dengan hadirnya Fildan Rahayu untuk menghibur Masyarakat Kolaka dalam acara HUT Ke- 59 nanti itu,  kami sudah sepakat dari pihak Indosiar, kita juga tinggal urus tiket untuk Fildan Rahayu dan 3 artis dangdut KDI yang lainnya yang akan tampil saat hut Kolaka,”  Ujar Umar Asisten Manager CSR PT. Antam Tbk UBPN Sultra.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here