Unaaha, Koransultra.com – Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar meminta masyarakat untuk tetap menciptakan Pemilu damai jelang Pemilihan umum mendatang.

Dikatakan Kapolres, Pemilu 2019 yang sudah sangat dekat. Untuk itu ia meminta antara aparat pemerintah dengan warga harus saling mendukung. Agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Pemerintah harus menyampaikan pada masyarakat agar tidak golput pada pemilu 2019. Karena sangat menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan,” ujar Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, saat kunjungan kerja di Polsek Onembute, Jumat (22/2/2019).

Kapolres juga meminta warga untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita – berita hoaks yang lagi marak. Baik di media cetak, maupun elektronik.

“Apabila ada berita, sedianya untuk betul – betul dicek kebenarannya. Sehingga tidak memecah belah persatuan bangsa,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, jika Polri selalu netral dan tidak mengintimidasi kepada siapapun.

“Karena Polri bukan pelaksana atau penyelenggara Pemilu dan jangan membuat gaduh dimasyarakat,” katanya.

Kegiatan kunker Kapolres Konawe tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Konawe.

Selain itu turut hadir Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara, Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman, Camat Onembute Warni Saleho, Kepala Desa se- Kecamatan Onembute serta Para Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Onembute.

Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Konawe beserta Ketua Bhayangkari Cabang Konawe.

Kontributor: Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here