Awal Tahun, PT Antam Kembali Menggelar Silahturahmi di Desa Totobo

Kolaka, Koransultra.com – Ditahun memasuki awal 2019 ini PT.Antam Tbk UBPN Sultra kembali menggelar silahturahmi kedesa Totobo kecamatan Pomalaa sekali gus bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Totobo pada Senini 25/02/2019. 

Muslimin Kades Totobo mengatakan, silaturahmi ini antara pihak PT. ANTAM dengan masyarakat Desa Totobo merupakan kegiatan rutin bagi pihak Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT. Antam yang mana di laksanakanya disetiap bulannya didaerah dasrah lain , terutama di daerah Kecamatan Pomalaa ini,” Ucapnya. 

Muslimin juga menilai dalam kunjungan silaturahmi ini menggambarkan betapa besarnya komitmen PT. ANTAM dalam menjaga hubungan harmonis yang baik dengan warga masyarakat disekitar wilayah operasinya.

“Kami sebagai Kades didesa Totobo ini menginginkan kepada warga desa Totobo, agar bersama-sama menjaga perusahaan kita ini karenah Perusahaan PT.ANTAM milik Negara tentunya perusahaan kita semua, jadi marilah kita jaga serta mendukung Program Program PT. Antam ini agar dapat selalunya kondusuf, apalagi Desa Totobo ini sangatlah dekat dengan PT. Antam, dan saya rasa selama ini pihak PT. antam tidak pernah menutup mata dengan kita, PT. Antam selama ini sangat memprioritaskan kebutuhan yang ada didesa desa.,” Katanya. 

Sementara itu, Eksternal Relation Manager PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah menjelaskan masyarakat desa Totobo tentunya sudah lama mengenal PT. ANTAM. Jadi sudah sepatutnya menjaga hubungan yang sangat baik terus harmonis.

“Kemenangan PT. Antam di kecamatan Pomalaa memiliki Pabrik, jika di bandingkan didaerah lainnya. Untuk itu, marilah kita dukung bersama-sama PT. Antam ini agar terus berasap tentunya kalau berasap berarti berproduksi,Sebab, kalau PT. Antam sudah tidak produksi, maka tidak adalagi yang bisa kita berbagi bagi kepada yang lainnya, dan PT. Antam ini tentunya tidak pernah menutup mata dalam membatu untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan yang ada diKabupaten Kolaka ini terutama di daerah daerah terpencil. Tetapi Antam tentunya tidak bisa untuk memberikan kepada orang perorangan,” jelas Pamiludin. .

Ditambahkannya, Antam ini memiliki program kemitraan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat kecil juga masyarakat menengah dalam mengakseskan semacam pinjaman modal usaha bagi yang membutuhkannya.

“Namun tetapi harus melalui evaluasi lebih dulu apakah bisa di bantu atau tidaknya. Namun, tentunya ada jaminan yang bertujuan saling mengikat antara perusahaan dan masyarakat. Adapun macet atau tidak mengembalikan maka jaminannya pun tidak hangus atau di ambil, namun ditunggu sampai hingga melunasinya sampai tuntas untuk jaminanya,” ujarnya.

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here