Lasusua, Koransultra.com – Kehadiran Ustad Da’sat Latif disambut meriah ratusan warga Kabupaten Kolaka Utara (Utara). Selain mengisi ceramah agama, Kehadiran penceramah asal Sulsel itu sekaligus memenuhi undangan Kapolres Kolut untuk mengkampanyekan pemilu 2019 yang damai, sejuk dan kondusif di bumi patampanua yang berlokasi di Masjid Agung kota Lasusua, Selasa (26/2).

Pantauan Koransultra.com, ratusan masyarakat dari berbagai Daerah di Kolut mulai memadati pelataran Mesjid Agung Lasusua, sekitar pukul 13.00 wita. Kehadiran mereka tak lain hanya ingin melihat dan menyaksikan langsung Ustad dengan gaya ceramahnya yang menghibur.

“Kami jauh-jauh dari utara hanya ingin menyaksikan langsung ceramahnya ustad Das’at yang sangat bermanfaat dan menghibur. Karena biasanya, kita hanya lihat videonya di Sosmed,” kata Anto, salah satu warga Kelurahan Mala-mala, Kecamatan Kodeoha.

Sebelum mengisi acara ceramah, Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dan Kapolres, AKBP Susilo Setiawan terlebih dahulu memberikan sambutan terkait kegiatan pemilu 2019. Hingga pukul 15.00 sampai pukul 17.00 wita, kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dengan pengamanan pihak kepolisian.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kolut, ketua dan anggota DPRD Kolut

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here