Kolaka, Koransultra.com – Dalam hal meningkatkan moral dalam pencegahan Korupsi di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur, Selasa (27/02/2019).

Internal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka menggelar penandatanganan pencegahan fakta zona integritas.

Dalam fakta integritas itu, semua pegawai lingkup Kejaksaan Negeri Kolaka tak terkecuali Kajari Kolaka Taliwondo SH MH, ikut menandatangani kesepakatan tersebut.

Kesepakatan penandatanganan fakta integritas itu bertujuan guna mencegah adanya Korupsi di Kabupaten Kolaka. Yang diawali di internal Kejaksaan.

Kajari Kolaka Taliwondo SH MH, berharap setelah menandatangani fakta zona Integritas tersebut, semua staf atau pegawai Kejari Kolaka dapat bersunggu-susngguh dalam melaksanakan tupoksi masing-masing utamanya dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang berdisiplin tampa korupsi.

Kajari Kolaka Taliwondo SH MH

”Penerapan tersebut adalah salah satu formasi tepat untuk mengembalikan kejaksaan, khusunya di Kejaksaan Negeri Kolaka yang berintegritas tampa korupsi baik di masa kini, maupun masa yang akan datang,” uajar Taliwondo.

Lanjut Taliwondo menuturkan, sebagaimana dalam wujud “Tri Krama Adhiyaksa” yang berarti sesungguhnya yaitu SATYA, ADHI dan WICAKSANA.

“Dengan usainaya penandatanganan fakta integritas ini secara internal Kejaksaan, saya berharap semua staf Kejksaan dapat kembali melaksanakan tugas dengan dasar ketentuan dan konsisten dan positif,” terangnya.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here