Rapat di kantor Kecamatan pada, 9/03/2019.  Foto Asri Joni

Kolaka, Koransultra.com – Rapat Pleno pembahasan perekrutan KPPS yang diadakan Kantor Kecamatan Pemerintahan Tanggetada yang dihadari semua PPS se- Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, Sabtu (9/03/2019).

Dalam rapat tersebut semua PPS didesa mengeluhkan dengan para calon KPPS yang masih minim untuk mendaftar masuk jadi anggota KPPS yang ada didesa dengan alasan masalah Honor yang belum jelas.

Nursalim Kasim SE Sebagai Ketua PPK Kecamatan Tanggetada mengatakan, meminta kepada PPS yang ada di desa supaya janganlah mempersulit kalau ada yang mau mendaftar KPPS, karena Merekrut untuk jadi anggota KPPS itu masih sulit,”Katanya. 

Rapat di kantor Kecamatan pada, 9/03/2019.  Foto Asri Joni

“Pasalnya sampai saat ini kita masih kekurangan pendaftar untuk jadi anggota KPPS didesa dan kelurahan, dan tolong juga dsampaikan yang ingin menjadi anggota KPPS itu janganlah kita melihat masalah Honor dulu, kita mengambil hikma dari pengalamanya dalam menjadi KPPS ini, karena profesi semacam ini cuman di jalankan satu kali dalam lima tahun,” ungkapnya. 

Jadi untuk pendaftaran untuk jadi anggota KPPS itu mulai sekarang sampai tanggal 28  maret dan kalaupun masih kurang yang mendaftar untuk menjadi anggota KPPS supaya laporkan ke kami sebagai PPK Kecamatan nanti kami juga melaporkan di kabupaten, tapi mudah mudahan saja kalau kita menyampaikan dengan baik kepada calon anggita KPPS dengan baik insyaallah mereka akan mau menjadi anggota KPPS nantinya.,” Nursalim Kasim menambahkan dalam rapatnya. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here