Walikota Bubau AS Tamrin

Baubau, Koransultra.com – Walikota Baubau DR. As. Tamrin M.Si menghadiri sekaligus menerima langsung Mahasiswa Kuliah Kerja Amaliah (KKA) Universitas Muhammadiyah Buton (UMB) Angkatan XVII yang menempati wilayah Kota Baubau pada senin, (11/03/2010).

Dalam sambutannya As. Tamrin mengatakan bahwa ini adalah bukti kerjasama yang baik
“Ini adalah suatu yang baru karena baru pertama kali penerimaan langsung disini dan juga inilah bukti terjalin kerjasama yang baik antara pihak UM.BUTON dengan Pemerintah Kota (PEMKOT) Baubau” jelasnya.

“Ada 4 pilar pembangunan dalam suatu daerah yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Pembangunan Sarana dan Prasarana, Pembangunan Ekonomi, serta pembanguna kebudayaan, Pembangunan SDM inilah yang menentukan masa depan suatu daerah atau bangsa
Sebagai pemegang tongkat estafet pemerintah,” tambahnya.

Melalui forum ini juga Walikota menyarankan kepada para lurah se-kota Baubau agar membimbing dan menjalin kerjasama dengan baik dengan mahasiswa.

Apresiasi penuh juga diacungkan Walikota Baubau kepada civitas akademika UM.BUTON,
“Salut juga kepada rektor sekaligus Civitas Akademik, karena inilah salah satu nilai implementasi POANKAANGKATAKA yang bermakna saling menghargai atau saling mendukung” tutur Walikota

Kontributor : Ridwan Amsyah

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here