Wakatobi, Koransultra.com – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jan Darmadi bersama Sekretaris anggota Wantimpres, Dr (H.C) I.G.K Manila,S.Ip dan para staf  tiba di Bandara Matahora Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 17.15 Wita dengan menggunakan pesawat Wings Air ATR 72-500. Kamis, (14/03).

Jan  Darmadi turun dari pesawat beriringan dengan Bupati Wakatobi H. Arhawi dan rombongan staf Wantimpres disambut dengan tari-tarian khas Wakatobi.

Rombongan Wantimpres ini disambut Pj Sekda Drs. H. La Jumadin, dan anggota forum komunikasi pimpinan daerah serta sejumlah kepala OPD. Rombongan langsung menuju Patuno Beach Resort untuk istrahat.

Kabag Keprotokoleran dan Hubungan Media Pemkab Wakatobi La Ode Ifi mengatakan Sesuai surat nomor B-127/Ses.Watimpres/DI.01.01/03/2019 yang ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) bertujuan melangsungkan kunjungan kerja guna menghimpun informasi mengenai peluang dan tantangan dalam pengembangan potensi Sulawesi Tenggara.

“Rombongan sebanyak 13 0rang adalah  tim kajian pengembangan potensi wilayah propinsi Sultra. Selama di Kabupaten Wakatobi dalam kurun waktu dua hari lamanya pada Kamis-Sabtu (14-16/03) akan melakukan peninjauan Kampung  Wisata Bajo, Benteng Keraton Liya dan Marina Beach,” ujar Kabag Keprotokoleran dan Hubungan Media Pemkab Wakatobi La Ode Ifi Kepada Koransultra.com.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here