Agusalim, yang merupakan Oknum ASN Konsel saat menggelar konferensi pers, Jumat (15/32019). Foto: Kasran

Andoolo, Koransultra.com– Atas dugaan pencemaran nama baik Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, yang dilakukan salah seorang Oknum ASN Konsel Agusalim menyampaikan permohonan maafnya kepada Bupati Konsel melalui Konferensi pers nya, pada Jumat (15/3/2019).

Agusalim mengatakan, dirinya mendapatkan pesan singkat melalui via WahtsAap dari Hendro yang berisi surat pemanggilan Bupati Konsel oleh lebaga anti rasua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atas dasar itu dirinya tanpa berfikir panjang dan langsung meneruskan kepada rekanya Sulpiana yang merupakan Oknum kepala Desa.

“Saya spontan meneruskan pesan itu, yang pada akhirnya saya tidak tau akan diperhadapkan dengan kasus Hukum,” katanya.

Namun atas perbuatan kelalaianya, lanjut dia, ia sangat menyesali perbuatan tersebut. Maka dari itu atas nama pribadi, keluarga maupun Kedinasan dia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Konsel.

“Demi Allah saya tidak ada niatan sidikit pun untuk mendiskriditkan atau memojokan Bapak Bupati. Kiranya atas kehilafan yang telah saya lakukan orang tua sekaligus pimpinan saya Bupati Konsel dapat memaafkan perbuatan saya,” Sesalnya dihadapan awak media.

Kontributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here