Walikota Baubau Dr. H. As Tamrin M.Si

Baubau, Koransultra.com – Walikota Baubau Dr. H. As Tamrin M.Si menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Developer PT. Wahyu Inulgi, PT. Cira Buana serta Bank Tabungan Negara (PERSERO), dalam Hal Pembangunan rumah bersubsidi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Baubau di Aula Palagimata pada rabu pagi (20/03/19).

Penandatanganan itu disaksikan oleh ratusan ASN yang hadir untuk mengikuti sosialisasi Pembiyaan perumahan bersubsidi tersebut.

Dalam sambutanya Walikota menjelaskan bahwa yang berhak untuk memiliki rumah bersubsidi ini adalah ASN yang belum memiki hunian tetap.
“perlu diketahui yang berhak untuk menerima hunian bersubsidi ini adalah para ASN yang sama sekali belum memiliki tempat tinggal tetap,” jelasnya.

“Data dari BPS jumlah kekurangan rumah layak huni di Indonesia mencapai 7,6 juta rumah, untuk Baubau mencapai 8.242 unit rumah,” tambahnya.

Tandatangani MOU Rumah ASN, Walikota Himbau Pengembang Kerjasama Dengan Baik

Hal lain yang penting disampaikan As Tamrin adalah harapan beliau kepada para pengembang agar bekerja sama dengan baik.

“Saya berharap kepada developer selaku mitra pengembang agar betul-betul memerhatikan dan mengikuti syarat perijinan sesuai dengan prosedur,” harapnya

“Pengembang harus mengikuti pola yang gambar tentukan agar kualitas dan keandalan hunian tetap kokoh dan terjaga, sehingga tercipta yang namanya hunian Aman,” tutupnya.

Kontributor : Ridwan Amsyah

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here