Walikota: Nakhoda Baru Dinas Pendidikan harus Bangun kerjasama Baik

Baubau, Koransultra.com– Dinas Pendidikan menggelar kegiatan Pisah dan Sambut Kepala Dinas (KADIS) Pendidikan Kota Baubau di Lapangan SMPN 2 Baubau pada rabu (20/03/2019). Pisah sambut ini Dari Kadis Pendidikan yang sebelumnya La Ode Aswad, S.Sos.,M.Pd, kepada pejabat baru Abdul Karim,S.Pd.,M.Pd.

Dalam sambutanya pejabat lama Ld Aswad berucap terimakasih atas dukungan para pemangku pendidikan yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

“Terimakasih banyak kepada seluruh pemangku pendidikan kota Baubau, yang telah mendukung penuh kebijakan yang saya terapkan selama 6 bulan menjabat sebagai pelaksana tugas” jelasnya.

Sementara itu, Pejabat baru Dinas Pendidikan Abdul karim mengatakan bahwa jabatan ini adalah tantangan baru buatnya.

“Ini adalah sebuah tantangan bagi saya, karena saya sudah beberapa kali mendapat amanah menjadi kadis” jelas mantan kadis Pertanian ini.

“Apabila di Dinas lain saya bisa, maka di Dinas Pendidikan ini menjadi Tantangan buat saya untuk Bisa”. Tambahnya

Abdul karim juga menyerukan agar semua pemangku pendidikan bisa bekerja sama dengan baik.

Walikota Baubau Dr. H. As Tamrin, MH juga turut menghadiri kegiatan ini, dalam sambutannya beliau mengharapkan Pejabat Baru Dinas Pendidikan agar membangun kerja sama yang baik dengan pemangku-pemangku pendidikan Baubau.

“Harapan saya pejabat baru ini dapat membangun kerja sama yang baik dengan sesama stakeholder pendidikan kota Baubau”. Harapnya.

Kontributor : Ridwan Amsyah

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here