Ustadz Das’ad Latif Meriahkan Tabligh Akbar Polres Wakatobi

Wakatobi, Koransultra.com – Kepolisian Resort Wakatobi, mengundang Ustadz Das’ad Latif untuk memeriahkan kegiatan tabligh akbar. Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Acara berlangsung di Masjid Al-Muqarrabin, Jum’at (22/03) malam.

Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto SIK

Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto,S.Ik mengatakan, Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 tinggal menghitung hari. Dalam sambutannya mengajak kepada jamaah yang hadir dan masyarakat Wakatobi untuk sama-sama menjaga, menciptakan dan mewujudkan Kamtibmas yg kondusif di Kabupaten Wakatobi.

“Ustadz Latif dalam ceramahnya bahwa pemilu adalah pesta demokrasi tidak boleh ada perpecahan dan kecemasan disitu,”jelasnya.

Ustadz Das’ad Latif Meriahkan Tabligh Akbar Polres Wakatobi

Sambungnya, seharusnya dalam berpesta itu bergembira menghadapinya. Jangan karena adanya perbedaan malah menimbulkan perpecahan diantara kita.

“Harapan kita semua masyarakat yang hadir ini bisa mengambil hikma dalam ceramah ini, sehingga bisa menyadari dimana pesta demokrasi ini adalah pesta kita semua meskipun diantara kita ada perbedaan pilihan. Mari saling menghargai perbedaan tersebut. Perbedaan itu menjadi perekat diantara kita bukan menjadi perpecahan,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here