Kantor Pajak Bakal Dibangun di Kolut, Bupati Himbau ASN dan Masyarakat Taat Bayar Pajak

Lasusua, Koransultra.com – Bupati Kolaka Utara (Kolut) Drs. H. Nur Rahman Umar, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka Hendrayana Surasantika, bersama rombongan dalam rangka mensosialisasikan pelaporan pajak e.Filing yang lebih efektif dan efisien bagi wajib pajak. Dihadiri Wabup, Kadis PMD dan Inspektorat, berlokasi di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kolut, Minggu (31/3/2019).

Kegiatan tersebut selain silahturahmi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kolut juga menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor KPP Pratama di Kolut dengan luas 2085 M2 .

Dalam kesempatan tersebut, Nur Rahman Umar menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat Kolut agar tetap taat membayar pajak.

“Jadi semua kegiatan yang berhubungan dengan objek pajak harus dibayar tepat waktu. Jika tidak, akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” pesan Nur Rahman.

Menurut Nur Rahman, melalui pajak sangat bermaamfaat bagi pembagunan daerah dan bangsa untuk menjadi negara yang maju.

“Setiap ASN dan masyarakat harus aktif melaporkan objek pajaknya. Sekaligus membayar pajaknya tepat waktu. Pajak merupakan suatu kewajiban dan ketaatan kita semua demi menciptakan Kolut yang madani dan sejahtera,” pinta Nur Rahman.

Nur Rahman juga menginstruksikan kepada Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kolut Taufik Burhan, agar ikut mendampingi Bupati menyiapkan staf dalam rangka ketaatan pajak pemerintah Desa.

Usai menggelar diskusi bersama Bupati, Wabub Kolut, H. Abbas bersama rombongan KPP mengunjungi lokasi rencana pembangunan kantor KPP yang berada dibelakang Kantor BPN.

Kontributor :Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here