Polres Wakatobi: Masjid Jangan dijadikan tempat Kampanye

Wakatobi, Koransultra.com – Jelang Pemilu 2019 yang akan dilakasankan pada Hari Rabu tgl 17 April 2019, Polres Wakatobi bersama dengan Tokoh Agama dan Takmir Masjid di Kabupaten Wakatobi menghimbau agar  Masjid tidak dijadikan sebagai sarana Kampanye, Penyebaran isu Hoax & Radikalisme.

Kapolres Wakatobi AKBP. Didik Erfianto, SIK mengatakan masjid jangan dijadikan sebagai tempat sarana Kampanye, penyebaran isu Hoax dan Radikalisme.

Polres Wakatobi: Masjid Jangan dijadikan tempat Kampanye

“Masjid jangan dijadikan sebagai tempat Kampanye, Masjid adalah tempat beribadah, jangan sampai umat muslim yg memiliki preferensi yg berbeda terpecah gara-gara Masjid dijadikan sebagai sarana Kampanye dan berpilitik,” ujar AKBP. Didik Erfianto, SIK kepada Wartawan Koransultra.com. Jum’at (05/04).

Lanjut Didik Erfianto, pihaknya dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Tokoh Agama dan Takmir menolak segala bentuk kegiatan kampanye yg dilaksanakan di Masjid.

“Polres dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh Tokoh Agama dan Takmir Masjid memberikan himbauan dan memasang spanduk untuk menolak  Masjid dijadikan sarana Kampanye,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here