Apel Siaga Linmas, SEKDA Pimpin 860 Anggota PAM TPS

Baubau, Koransultra.com – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Baubau gelar Pelatihan Perlindungan Masyarakat (LINMAS) Kepada para Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) pada selasa (9/4/19) di gedung Maedani, Murhum.

Diawali Apel Siaga Linmas di Lapangan Betoambari, dan dipimpin langsung Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd menyerukan harapan besar untuk para PAM TPS agar menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Harapan saya kepada SATPOL PP kota Baubau agar membina dan memberikan pemahaman dengan baik Satlinmas yang akan menjadi PAM TPS nanti” jelas dalam sambutannya.

Diwaktu yang sama Plt. Kasat Pol PP Rahmat Tuta, saat ditanyai wartawan mengenai jumlah PAM TPS Sekota Baubau, Beliau menyatakan, Ada 860 anggota PAM TPS hasil binaan Pol PP Kota baubau dan mengutus 1 sampai 2 anggota Pol PP untuk mendampingi disetiap TPS-nya” ungkapnya.

Apel Siaga Linmas, SEKDA Pimpin 860 Anggota PAM TPS

“dari Pol PP kami menyiapkan 90 Anggota nanti dilihat daerah-daerah yang potensi kerawanannya parah akan kami tempatkan 2 anggota” tegasnya.

Kontributor : Ridwan Amsyah

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here