Kapolsek Onembute: Saya siap Amankan Pesta Demokrasi Mendatang

Unaaha, Koransultra.com
Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang serentak dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019 mendatang, sisa menghitung hari.

Hajatan akbar lima tahunan itu, telah dipersiapkan secara matang oleh KPU, dengan pengawasan ketat dari Bawaslu. Begitupun dari sisi keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) nanti, personel Polisi dibantu aparat TNI telah siap menjaga keamanan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu di TPS hingga akhir.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Onembute, Polres Konawe, Iptu Muh Arman, pihaknya mengaku telah siap mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Dengan berbagai kesiapan pelaksanaan pengamanan, kami akan mengawal Pemilu di wilayah Onembute yang Aman, Damai dan Sejuk,” ungkap mantan Kapolsek Watubangga kepada media ini.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Rumbia ini menuturkan, selain menjaga Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk, dirinya juga bakal menjaga netralitas sebagai anggota Polri.

“Saya selalu ingatkan kepada seluruh anggota, tetap menjunjung tinggi netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis,” katanya.

Kapolsek Onembute: Saya siap Amankan Pesta Demokrasi Mendatang

Pria yang memulai karir polisinya pada tahun 1997 ini, mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Onembute, pada 11 desa dan 1 Kelurahan untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilu nanti.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mencoblos sesuai pilihan hati nurani, yang penting tidak Golput,” harap pria yang dikenal akrab dengan wartawan tersebut.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here