La Ode Taridala

Mubar, Koransultra.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengklaim merebut 1 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Daerah Pemilihan (Dapil) Muna, Mubar, dan Buton Utara (Butur) yakni La Ode Tariala SPD.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Mubar, La Ode Agus Salim S.SOS mengucapkan selamat kepada La Ode Tariala, SPD pasalnya pria yang berdomisili di Kecamatan Wadaga Kabupatan Mubar itu diklaim berhasil merebut salah satu kursi di DPRD Propinsi, berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan tim partai NasDem Mubar.

“Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada kakanda La Ode Tariala, salah satu kader terbaik partai NasDem Mubar berhasil mendapatkan 1 kursi DPRD di Propinsi, ini data kami peroleh dari tim yang ada di lapangan,” tutur Agus saat dihubungi melalui via whatsapp, Sabtu 20 April 2019.

Menjelaskan, kemenangan La Ode Tariala selain kerja keras dari tim Partai NasDem Mubar, juga merupakan kerja keras dari tim Rajiun Center, dan juga tim Brigade Sowite Bersatu (BSB) Mubar, hingga La Ode Tarila bisa sukses mengunci 1 kursi DPRD Propinsi.

“Yang lalu pak Tarila juga merupakan ketua tim pemenangan Rajiun-Achmad Lamani pada Pilkada Mubar, jadi beliau didukung penuh oleh kawan-kawan dari Rajiun Center dan BSB,” cetusnya mantan aktivis FISIP UHO itu.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here