Taliwondo SH. MH, Kajari Kolaka Beserta Tim TP4D .  Foto Asri Joni
 

Kolaka, Koransultra.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo SH, MH bersama dengan TIM TP4D menyambangi beberapa Proyek pembangunan Gedung barang dan jasa Kampus Univerisitas Sembilanbelas November (USN) Negeri Kolaka diDesa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka pada Minggu, 29/04/2019.

Dalam kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka beserta Tim TP4D ini merupakan tugas dan fungsi dalam mengawal dan mengamankan untuk mendukung keberhasilan jalannya pembangunan melalui upaya dalam pencegahan secara persuasif dan dapat memberikan pendampingan hukum dalam setiap tahapan program pembangunan mulai dari awal hingga akhir pekerjaan. 
 
Taliwondo SH. MH Kajari Kolaka melalui Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kolaka Andi Muhammad Taufik SH.MH, mengatakan dalam kunjungan Kajari Kolaka beserta Tim TP4D di Kampus USN itu tidak lain adalah untuk mengecek proyek proyek pembangunan gedung Kampus USN, agar dalam pembangunan gedung kampus USN itu sesuai jalur rambu rambu aturannya,” ucap Andi Muhammad Taufik, Kasi Intel Kejaksaan Kolaka. 

“Harapan Kajari Kolaka, proyek pembangunan gedung kampus USN in supayai berjalan sesuai mekanismenya yang sudah ada, jangan proyek pembangunan gedung USN di buat buat melenceng, kita harus benar benar mengikuti aturan mainnya yang sudah ditentukan, “Ungkap Andi Muh Taufik. 

” Dan kalaupun ada masalah dilapangan harus di dudukan bersama untuk menyelesaikannya, dan terutama lagi dengan keuangannya haeus tepat sasaran sesuai jalur yang sudah ditentukan, dan keberhasilan proyek gedung kampus USN ini adalah kebanggaan kita semua tanpa ada sorotan dari pihak manapun termasuk dari lembaga lembaga hukum, tutup Kasi Intelejen melalui via telepon selulernya. 

Kajari Kolaka berharap agar proyek pembangunan kampus USN berjalan sesuai mekanisme yang sudah ditentukan, dan kalau ada permasalahan harus berkoordinasi terhadap unsur unsur yang terkait atau pendampinagan agar proyek gedung kampus USN ini dapat selesai dengan mulus tanpa ada masalah. 

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here