Ilustrasi Kapal Dan Perahu Bagan Tengelam Dihantam Ombak Keras.

Kolala, Koransultra.com –  Cuaca yang begitu tidak bersahabat bagi para nelayan di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara membuat perahu Bagan alat tangkap ikan nelayan hancur berantakan di hantam ombak pada Senini, 30/04/2019.

Rahim salah satu nelayan warga Kelurahan Anaiwoi mengungkapkan,  kira kira pukul 03.00 wita kejadian yang sangat mengerikan bagi kami yang di Bagan, dan tiba tiba selan dua menit angin begitu kencang tiba tiba ombak besar menghantam peeahu bagan kami, dan semua hancur. Ungkap Rahim. 

“Pada malam itu memang cuaca sangat tidak bersahabat langit sangat hitam dan sebagian rekan kami sedang sibuk mengail ikan masing-masing ,dan saya sedang masak, kan di bagan kami ada dapur untuk masak, tiba tiba kami tidak mengerahui perahu bagan kami dihantam ombak yang begitu keras sehingganya perahu bagan kami hancur berantakan,” katanya. 

“Ketika saya lihat bahwa bagan sudah mau tenggelam lansung sontak saya menyuruh teman teman saya untuk lompat ” sebelum saya menyuruh teman temanku lompat bahwa perahu Bagan kami sudah miring sebelah, saya memerintahkan mereka untuk buka baju dan hanya memakai celana dalam saja supaya berenangnya tidak berat bebannya,” tutur Rahim. 

“Dan kejadian pada malam itu sangat menakutkan dan alhamdullillah tidak mengakibatkan korban nyawa, dan kami masih sempat selamat dengan menggunakan kotak gabus penyimpan ikan yang kami bawa, dan Bagan kami hancur berantakan di hantam ombak yang begitu keras, Tutup Rahim menceritakan kejadian dalam tenggelamnya bagan yang menimpanya. 

Perlu diketahui bahwa samapai berita ini di turunkan tidak ada korban nyawa namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah dalam tenggelamnya Perahu Bagan warga Nelayan dikelurahan Aniwoi hancur berantakan karena di hantam ombak yang begitu keras.

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here