Ular Piton Sepanjang 7 Meter di Raha Lilit Bocah di Muna

Muna, Koransultra.com – Kembali digegerkan warga Muna dengan kemunculan ular piton dengan diameter kurang lebih 7 Meter, melilit bocan Selmy (8), warga Desa Watoputih, Kecamatan Watopute Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara,
Rabu 01 Mei 2019 sore.

Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini hendak menemani ayahnya untuk menjaga tanaman di kebunnya dari gangguan hama babi hutan. Dalam perjalanan itulah, tiba-tiba saja Selmy diterkam Piton lalu kemudian dililit. Saat itu, Halimi ayah Selmy belum mengetahui jika anaknya telah diterkam karena jarak antara mereka agak berjauhan.

“Tiba-tiba saya bale belakang anak saya sudah dililit ular yang nampak tinggal kakinya,” tutur Halimi.

Pihaknya menjelaskan, sontak Halimi menarik parang yang kebetulan dibawanya, Ia lalu memarangi badan ular hingga lilitannya dapat mengendor dan Selmy terselamatkan.

“Setelah saya parangi, ular langsung kabur. Sementara warga sekitar yang mendengar teriakan saya juga berdatang untuk membantu mencari ular itu,” terangnya.

Dalam insiden tersebut, orangtua korban memangil warga untuk mencari ular tersebut namun berhasil ditangkap oleh warga.

Kemudian, Halimi bergegas ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sebab korban menderita luka di bagian kepala akibat terkaman ular Piton.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here