Ahmad Yani Bantah Warga Netizen, Soal
Tak Layak Huni Pembangunan Pasar di Muna

Raha, Koransultra.com – Pembangunan Pasar Sentral Laino Raha jadi bahan Olok-olokan Netizen, pasalnya wajib dibongkar sebab tidak layak dihuni oleh warga pedagang. Ahmad Yani bantah isue di netizen, siapa bilang tidak layak?

“keputusan yang fatal jika dibongkar. Sebab tim ahli thenis atau konsultan tentu merekomemdasikan, mana-mana bangunan yang akan direhab,” ujar mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin 13 Mei 2019.

Pihaknya, mengambil pengalaman pembagunan mesjid Al Markaz, sebelumnya menjadi polemik bahakan dinilai sudah tidak layak digunakan sebab bangunanya goyang dan rapuh.

“Buktinya digunakan, setelah dihadirkan tim ahli thenis,” ujar tanpa memiliki tendensi politik.

Menyebut, kalau kemudian gedung pasar dinilai getar dengan sentakan kaki, saya kira semua bangunan goyang apa lagi kendaraan roda empat dengan kapasitas yang berat.

“Kalau bergetar berarti kontrusinya bangunanya bagus dan elastis kalau dia mati itu rawan robo, itu berdasarkan hasil konsultasi saya terhadap orang thenis,” beber mantan kadis di jaman bupati dokter Baharuddin.

Menilai dirinya tanpa memiliki sekat politik, tetapi dirinya bagaimana untuk membangun Muna yang lebih maju, iapun menawarkan jasanya.

“Saya secara pribadi siap memberikan strategi dan langkah-langkah memindahkan pedagang pasar dan bagimana penggarapnya yang masi kurang, jika pemerintah butuhkan saya, maka diberikan legalitas bimbingan konsultasi,” cetusnya dihadapan kepala Dinas perindag Muna La Taha.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here