Pemkot Baubau: Sekda Bersama DWP Bagikan Ribuan Takjil

Baubau, Koransultra.com – Marhaban ya Ramadhan, keberkahan bulan puasa salah satunya dengan memberi makanan dan minuman berbuka puasa (takjil) kepada umat muslim. Tak ketinggalan, momentum ini digunakan pihak Sekretariat Daerah (Setda) Kota Baubau bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Baubau, pada Saptu 11 Mei 2019 pukul 16:00 Wita.

Dalam kegiatan ‘Takjil On The Road’ Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Muhtar, M.Pd memimpin langsung dan ikut melakukan pembagian ribuan takjil kepada warga masyarakat didampingi isteri Sekda sekaligus sebagai ketua DWP Kota Baubau Dr. Nanik Hindaryati Ningsih, SE. M.Si.

Sebagaimana falsafah PO-5 dari Bapak Walikota Baubau Dr.H.AS.Tamrin.MH, berbagi keberkahan dibulan Ramadhan ini merupakan bentuk kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat dalam meningkatkan nuansa keislaman,

“Nuansa yang bernilai ibadah ini juga merupakan kedekatan pemerintah dan masyarakatnya, halnya menjaga ikatan keislaman yang mempererat kebersamaan dalam keberkahan bulan suci yang saat ini kita jalani”, Tutur Sekda

Pemkot Baubau: Sekda Bersama DWP Bagikan Ribuan Takjil

Bersama dukungan segenap jajaran Pemerintah Kota Baubau, kegembiraan pun menyelimuti kegiatan ini,
Lanjut sekda “Kita sangat bergembiraa, alhamdulillah respon positif masyarakat meningkat, kita berharap semoga dengan kegiatan ini terus menjaga silaturahmi, dan demi mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kota Baubau yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya”.

Sedikitnya ada 20 titik lokasi pembagian takjil, Ketua DWP Dr. Nanik mengungkapkan “Kegiatan pembagian takjil ini sebagai langkah menuai kebaikan, berbagi ini pun lebih mengajak kepada masyarakat berbuat kebaikan, keberkahan di bulan ramadhan ini terus menebarkan antusias budaya keislaman”.

Adapun beberapa lokasi pembagian takjil ini diantaranya berada diareal jalan Sultan Hasanuddin, Bataraguru, , depan Masjid Wajo, RSUD Palagimata, Benteng Keraton dan dibeberapa titik sepanjang jalan Betoambari.

Kontributor : Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here