Bupati Koltim Tony Herbiansyah didampingi Wakil Bupati Andi Merya Nur menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah pada Camat Aere Iwan Foto: Dekri

Tirawuta, Koransultra.com – Dalam rangka Safari Ramadhan di Kecamatan Aere, Kolaka Timur (Koltim) Selasa, (14/5/2019) Bupati Koltim Tony Herbiansyah menyerahkan bantuan material pada pemerintah kecamatan untuk pembangunan rumah ibadah di wilayah setempat.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp10 juta tersebut diterima langsung oleh Camat Aere, Iwan, di rumah jabatan camat usai melaksanakan buka puasa bersama jajaran Pemkab Koltim dan masyarakat Aere.

Dalam kesempatan itu Bupati Tony menuturkan, jika bantuan tersebut merupakan bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim yang bertujuan untuk pembangunan rumah ibadah di Kecamatan Aere.

“Ini merupakan bantuan dari Pemda Koltim guna pembangunan rumah ibadah. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” ujar Bupati Tony.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Inyoman Abdi menyebutkan, pemda Koltim bakal melaksanakan Safari Ramadhan di seluruh Kecamatan yang ada di Koltim.

“Kita sudah ada jadwal Safari Ramadhan. Kami rencananya semua kecamatan bakal dikunjungi dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemda Koltim,” pungkas Inyoman Abdi pada Koransultra.com.

Camat Aere, Iwan mengucapkan terimakasih terhadap Pemda Koltim yang telah memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di kecamatan Aere.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pemda Koltim. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Koltim turut hadir Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, Ketua TP-PKK Koltim Surya Adelia Tony Herbiansyah, serta sejumlah perangkat daerah.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here