Gelar Silaturahmi Bersama KNRP, ini Pesan Rajiun

Laworo, KoranSultra.com– Bupati Muna Barat (Mubar), Drs. La Ode M. Rajiun Tumada, M. Si., menghadiri safari Ramadhan di salah satu Masjid yang terletak di Desa Guali, Kecamatan Kusambi. Rabu (15/05/2019)

Rajiun didampingi oleh wakil Bupati Achmad Lamani, Sekda LM Husein Tali dan sejumlah unsur Forkopinda, para Asisten, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mubar. Pada kesempatan itu Rajiun juga bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Imam Besar yang berasal dari Gaza Palestina Syaikh Ismail Adi.

Dalam sambutannya, Rajiun Tumada, mengajak warga Mubar untuk membantu secara ikhlas warga Palestina yang memperjuangkan kemerdekaan dari penjajahan zionis Israel. Ia meminta masyarakat yang punya kelapangan rezeki, dan memiliki rasa empati sesama saudara muslim di Palestina agar memberi bantuan dengan bersedekah.

“Membatu dan mendoakan sesama muslim merupakan kewajiban kita, apalagi saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.” Kata Rajiun.

Pada kesempatan itu, Rajiun juga menyerahkan donasi pribadinya kepada Syaikh Ismail Adi. Dirinya berharap bantuan donasinya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Palestina.

“Kami berharap semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang ada di Palestina”. Tutupnya.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here