Ketua BEM Unsultra Prof Dr Ir H. Andi Bahrun (kiri) Staf Khusus Kemenstedikti KH Abd Wahid Maktub (kanan)

Kendari, Koransultra.com – Pemerintah tiongkok melalui kedutaan besar tiongkok di jakarta mengirimkan surat ke kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi (Kemenristekdikti) tertanggal 12 Februari 2019 tentang undangan putra putri indonesia, generasi penerus bangsa indonesia untuk melakukan study tour ke china.

Kegiatan study tour di maksud dalam rangka untuk memperkenalkan keindahan alam dan budaya tiongkok Pada Tanggal 15-21 Juni 2019, melalui study tour ketua BEM UNSULTRA yang di sapa ARSAN ARSYAD dan sebagai Koordinator BEM/DEMA SE-SULAWESI yang juga putra daerah Kabupaten Bombana di percayakan untuk ikut serta dalam 50 Generasi putra putri Indonesia yang di berangkatkan ke china.

Saya merasa bersyukur karena pada kesempatan ini saya bisa mengibarkan Bendera Universitas Sulawesi Tenggara di Luar Negeri dan menjadi salah satu perwakilan generasi INDONESIA/ Sulawesi Tenggara yang di berangkatkan study tour bersama 50 orang lainnya se-Indonesia, ini merupakan campur tangan tuhan atas setiap perbuatan dalam mengelola organisasi yang lebih baik lagi dan kesempatan saya pribadi mendapatkan informasi factual tentang budaya dan teknologi di tiongkok sebagai sumber belajar secara langsung. ucap Arsan Arsyad

Saya selalu mengingat pesan Bapak Rektor Unsultra bahwa Berpikir yang benar, berkata yang benar, bertindak yang benar maka ada saja jalan menuju kebaikan dan itu saya lakukan selama periode berjalan dalam berbakti untuk Lembaga UNSULTRA.

Terima kasih kepada pihak Menristekdikti melalui staf khusus Kemenristekdikti Bapak KH Abdul Wahid Maktub beberapa pekan yang lalu mengisi seminar di Universitas Sulawesi Tenggara yang menyampaikan secara langsung bahwa Ketua BEM UNSULTRA akan di berangkatkan ke Luar Negeri (China). (duL)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here