Agusdin

Lasusua, Koransultra.com – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Utara), Sulawesi Tenggara (Sultra), Agusdin menolak People Power dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kolut agar tidak mudah terprovokasi terhadap pihak lain serta menjaga wilayah dari para prokator pasca Pilpres berlangsung.

“Jangan mau terprovokasi apalagi sampai harus turun ke jalan mengatasnamakan rakyat Indonesia. Kita tunggu saja hasil resmi KPU. Karena kita percaya KPU dan Bawaslu bekerja profesional,” ujar Agusdin, belum lama ini.

“Jangan juga muda terpancing ikut gelombang massa dengan turun ke jalan yang justru merugikan diri sendiri,” sambung Agusdin.

Dikatakan Agusdin, untuk pelaksanaan pemilu di Kabupaten Kolut tidak perlu diragukan lagi. Sebab pelaksanaannya berjalan dengan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

“Bahkan saksi kedua calon sudah menerima. Tinggal kita tunggu saja hasil KPU tanggal 22 Mei mendatang,” ucap Agusdin.

Untuk itu ketua DPC Partai PDIP ini kembali menghimbau kepada pihak-pihak yang ingin mendelegitimasi penyelenggara pemilu agar menahan diri serta menggunakan cara-cara konstitusional dalam menyampaikan aspirasinya.

“Intinya, kita percayakan saja kepada KPU untuk mengumumkan. Kalau ada yang tidak puas, silahkan menggugat, bukan malah menghujat macam-macam,” jelas Agusdin.

“Siapa pun calon presiden dan wakil presiden, maupun legislatif nantiny adalah putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” tambah Agusdin.

Kontributor : fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here