Wakatobi, Koransultra.com – Disela-sela kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan di pulau Binongko, Bupati Wakatobi, H Arhawi melantik beberapa pejabat eselon empat (IV) lingkup Kecamatan Binongko dan Togo Binongko Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi.

Pelantikan ini dihelat di aula Gedung Kecamatan Binongko yang juga disaksikan oleh Camat Binongko dan Togo Binongko, forkopimda, hingga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Arhawi resmi melantik pejabat eselon empat dengan Nomor 376 tahun 2019 tanggal 20 Mei tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat serta Nomor 377 tahun 2019 tanggal 20 Mei.

Wakatobi-1 ini resmi melantik enam pejabat sebagai kepala seksi di pemerintahan kecamatan Binongko dan Togo Binongko serta dua lainnya sebagai kepala sekolah dasar (SD).

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena telah bersedia menghadiri pelantikan ini. Ini seharusnya dilaksanakan di ibukota kabupaten seperti biasanya namun karena bertepatan dengan Safari Ramadan di pulau Binongko dan pentingnya mengisi jabatan sehingga segera mungkin harus dilaksanakan. Sehingga pelantikan ini segera juga dilaksanakan,” ungkap Arhawi, Senin (20/5).

Ketua KONI Wakatobi ini menambahkan agar pelantikan ini jangan dikaitkan dengan pemilihan bupati yang akan digelar dalam waktu dekat. Tapi menurut dia ini dilaksanakan untuk memperkuat fungsi dan tugas sebagai pelayanan masyarakat di setiap kecamatan, sekolah hingga setiap level.

“Selamat kepada saudara-saudara yang dilantik semoga semakin mampu dan lebih bekerja keras lagi dalam rangka memperkuat tugas-tugas pemerintahan di bidang masing-masing. Abdikan diri saudara dengan baik dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat dan negara kita,” harap Arhawi.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here