Bupati Muna Hadiri Khatam Al-Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Mesjid Miftahul Jannah

Raha, Koransultra.com – Bupati Muna LM Rusman Emba ST, hadiri acara Khatam Al-Qur’an dan buka puasa bersama di Masjid Raya Kontu Miftahul Jannah, Kecamatan Batalaiworu, Rabu 22 Mei 2019.

Selain dihadiri Bupati Muna, turut juga hadir, Ir La Ode Ahmad selaku Camat Batalaiworu, La Nusu, Lurah Laiworu serta jajaran masayakat dan orangtua peserta Khatam Al-Qur’an. Dengan peserta 13 Khatam Al-Qur’an.

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi di Masjid Miftahul Jannah yang kedua kalinya, yang dapat membantu menguraikan Ukhuwah Islamiyah.

Bupati Muna, dalam sambutannya mengatakan hadir dirumah Allah atau di masjid Miftahul Jannah tentu dalam rangka melaksanakan acara Khatam Al-Qur’an dan buka puasa Bersama. Dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara acara tersebut.

Kemudian, atas nama pemerintah Kabupaten Muna, saya meyambut baik dan meyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setingginya, dengan menyelenggarakanya kegiatan tersebut.

Bupati Muna Hadiri Khatam Al-Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Mesjid Miftahul Jannah

Ia berpesan, kepada seluruh peserta Khatam Al-Qur’an, agar bisa mengerti dan menguasi isi Al-Qur’an.

“dengan kegiatan ini agar terus berkelanjutan agar anak-anak kita bisa menjiwai Al Qur’an. Dan tentu kita apresiasi kegiatan keagamaan sebab ini bagian dari kehidupan,” ujar.

Dalam agenda tersebut, bupati Muna akan memprioritaskan kebutuhan mesjid yakni, Anggaran pembangunan mesjid, iflastruktur, termaksud tiga jembatan penghubung mesjid baik jembatan penghubung jalan masyarakat.

“Isya Allah diupayakan paling lambat tahun depan,” ucapnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here