Kapolres Sambut TPI Mabes Polri, Polres Wakatobi Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

Wakatobi, Koransultra.com -Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri ke Mapolres Wakatobi disambut langsung Kapolres AKBP. Didik Erfianto, SIK, di Aula Mapolres Wakatobi, Kamis (23/05/2019).

Kunjungan TPI Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Dra. A.A. Sagung Dian Kartini dan Tim, ini terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Seluruh pejabat utama Polres Wakatobi dan para operator ZI turut hadir pada giat ini.

Kapolres Wakatobi mengucapkan selamat datang kepada TPI-ZI. Dia berharap, kunjungan TPI dalam rangka penilaian ZI menuju WBK dan WBBM ini diharapkan sistem pelayanan Polres Wakatobi kepada masyarakat dapat meningkat, diikuti bertambahnya kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kapolres Sambut TPI Mabes Polri, Polres Wakatobi Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

“Selamat datang Tim Penilai Zona Integritas di Mapolresta Wakatobi. Kami mohon asistensi untuk kemajuan Polres Wakatobi,” tuturnya.

Ketua Tim Penilai Internal Mabes Polri Kombes Pol Dra. A.A. Sagung Dian Kartini menghimbau kepada seluruh personil Polres Wakatobi untuk perlunya dukungan dan kerjasamanya.

“Sehingga Polres Wakatobi bisa masuk dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ujarnya.

Sementara itu, Karo Rena Polda Sultra, AKBP. Joko Tutukonoto,SH., SIK menuturkan, untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) harus punya komitmen dalam pelaksanaan tugas di masing – masing Program.

“Olehnya itu mari kita sama sama mensukseskan Zona  Integritas,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemeriksaan ZI dipimpin langsung oleh Ketua tim penilai internal Mabes Polri di dampingi Kabag RBP Polda Sultra AKBP. Yeyen Lesmana bersama Tim dari Mabes Polri dan Polda Sultra.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here