Foto Bersama Keajri Kolaka Bersama Insan Pers Kolaka. 

Kolaka, Koransultra.com  – Menyongsong hangatnya momentum ramadhan 1440 H/2019, keluarga beaar Kejaksaan Negeri Kolaka gelar buka puasa bersama (bukber) bersama awak media, baik dari media cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Kolaka, bertempat di rujab kejari jalan Ahmad Mustin, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka. Pada Jum’at, 24/05/2019.

Dalam kegiatan yang digelar di kediaman Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka (Kejari) Taliondo,  tampak juga Kasi intel  A. Muh. Taufik, beserta jajaran Kejaksaan Negeri Kolaka lainnya yang menambah suasana menjadi cukup meriah dan penuh keakraban. 

Diawali dengan sambutannya, Kejari Kolaka, Taliwondo menyampaikan banyak terimah kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini,  dan semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi. Apatah lagi pada momen bulan ramadhan seperti ini, selain memperkokoh tali silatuhrahmi diantara kita sekaligus juga kuta mendapat nilai ibadahnya.

Dalam kesempatan itu juga Kejari Kolaka ini meminta kepada rekan-rekan media atau wartawan agar dapat kiranya melakukan konfirmasi demi mendapatkan berita yang berimbang sehingga tidak ada satu pihakpun yang merasa dirugikan. 

“Saya berharap apabila ada sesuatu yang dapat dijadikan berita, sebelum menjadi konsumsi publik, hendak sudah melalui konfirmasi yang baik dan berimbang sehingga hal itu dapat dipertanggungjawabkan.” Himbau Taliwondo. 

Lanjut Taliwondo, melalui momentum ramadhan yang penuh kehangatan ini, bulan ampunan dan saling maaf-memafkan. Bersama keluarga besar dan jajaran Adhiyaksa Kolaka, menghaturkan permohonan maaf lahir dan bathin kepada rekan-rekan media, dan juga kepada mayarakat Kabupaten Kolaka pada umumnya. 

“Disini saya hadir bersama jajaran Adhiyaksa Kolaka, sekaligus mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan ramadhan, dan bila ada hal yang kurang berkenang bagi rekan-rekan media, saya beserta jajaran Adhiyaksa memohon maaf lahir dan bathin.” Lanjutnya. 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kolaka, A. Muh. Taufik kepada Koransultra.com mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ucapan rasa syukur keluarga besar Adhiyaksa, melalui moment ini jajaran Kejaksaan Negeri Kolaka bersama teman-teman wartawan dapat berkumpul bersama-sama dalam satu kegiatan silatuhrahim yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan tujuan agar keakraban yang selama ini terjalin bernilai ibadah dan lebih erat lagi. 

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tali silatuhrahmi keluarga besar Adhiyaksa Kolaka dan teman-teman wartawan benilai ibadah dan lebih erat lagi.” Ucap Taufik. 

Dipenghujung kegiatan Kepala Kejaksaan Kolaka, Taliwondo bersama keluarga berbagi takjil serta sembako kepada masyarakat sekitar dan kepada teman-teman wartawan/pers yang bertugas di Kabupaten Kolaka. 

Kontributor : AjH

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here