Pererat Silaturahmi, Bupati Koltim Gelar Bukber dengan Warga

Tirawuta, Koransultra.com – Menjelang penutup Bulan Ramadhan 2019, Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah, mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan warga Tirawuta, Selasa (28/5/2019) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Koltim.

Acara bukber yang dirangkaikan sukuran memasuki Rujab Bupati itu, nampak disambut kegembiraan dari warga.

Pantauan koransultra.com, Rujab tersebut nampak diwarnai kebahagiaan dari warga.

Warga merasa senang atas undangan bukber dari bupati mereka. Yang tidak kalah penting acara bukber tersebut dapat memberikan leluasa warga untuk menikmati hidangan bersama bupati mereka.

“Kami sangat senang, karena telah diundang oleh Bapak Bupati untuk buka puasa bersama,” ujar Tina, salah seorang warga Tirawuta.

Pererat Silaturahmi, Bupati Koltim Gelar Bukber dengan Warga

Kata Tina pemimpin seperti Tony harus dicontoh. Karena mampu berbaur dengan masyarakat ditengah kesibukannya melayani tamu dari luar Koltim.

“Walaupun banyak tamu yang datang dari luar kabupaten, tetapi bupati sempat menyisipkan waktunya untuk menyapa kami,” kata Tina.

Lain hal yang disampaikan Kornelius salah seorang warga dari umat Kristiani.

Kornelius mengatakan, kendati dirinya bukan muslim namun pihaknya sangat empati terhadap Bupati Tony yang memberikan kesempatan warga untuk mengikuti acara bukber dirujab meskipun berbeda kepercayaan.

“Sangat senang. Semua warga senang sama Bupati kita, karena mengundang warga untuk melaksanakan bukber dirujab. Yah lanjutkan dua periode,” ujar Kornelius.

Selain mengundang warga untuk bukber, Bupati juga mengundang Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Kejari Kolaka serta sejumlah pimpinan tinggi untuk bersama-sama melaksanakan buka puasa bersama.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here