AKBP Bambang Satriawan SH. SIK.MH. kapolres Kolaka

Kolaka,Koransultra.com — Menjelang hari raya Idul fitri 1440 H 2019 yang tidak lama lagi, Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan SH. SIK MH, himbau agar warga Masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim) , Sulawesi Tenggara, agar dapat tetap berwaspada serta berhati-hati dalam melakukan perjalanan Mudik lebaran.

“Saya menghimbau agar warga masyarakat yang khususnya akan mudik dengan menggunakan tranportasi darat yakni kendaraan roda dua bahkan roda empat supaya tetap berhati hati di perjalanan, sebab selain dengan kondisi cuaca saat ini yakni musim hujan, dengan keadaan jalan yang sangat licin dan berbelok belok agar tetap waspada dalam berkendara. Ucapnya pada media Rabu, 29/05/2019.

Saya mengingatkan, supaya sebelum melakukan mudik lebaran nantinya, agar dapat sebisa mungkin masyarakat yang akan mudik kekampunh halamnanua agar dapat memastikan kemanan rumah yang akan ditinggalkan, supaya keamanan rumah juga dapat kondusif,” Lanjutnya mengatakan. 

Dan yang lebih bagus lagi bila dilaporkan ke RT atau RW serta Kantibmas ditempat masing masing bahwa rumah anda akan ditinggal sementara untuk mudik, agar mengantidipasi keamanannya, ” Ungkap Kapolres Kolaka.

Kapolres Kolaka juga menyinggung keamanan dalam Hari Raya Aidul Fitri, Polres Kolaka akan menurunkan personil guna mengantisipasi ditiap titik yang di anggap rawan kriminal. 

Dan juga Polres Kolaka menyiapkan empat Pos pengamanan yakni tiga (Pospam) diwilayah kabupaten Kolaka dan satunya lagi (Pospam) Kabupaten Kolaka Timur,agar dalam pelaksanaan Hari Raya Aidul Fitri ini dapat terlaksana dengan baik dan terutama keamanannya. Tutur Kapolres Kolaka. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here