Bupati Konawe selatan (Konsel), H.Surunuddin didamping sang Isteri Hj. Nurling Surunuddin saat memberikan bantuan paket sembako di Pondok Pesantren Darul Iksan. Foto: Kasram

Andoolo, Koransultra.Com– Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan kalin ini, Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin didampingi sang Isteri Hj. Nurlin Surunuddin menyambangi pondok pesantren Darul Iksan, dalam rangka pemberian paket sembako yang sering dilakukan di beberapa tempat.

Hal tersebut dilakukan bukan pada bulan suci Ramadhan saja, di hari-hari biasa pun sering dilakukan orang nomor satu di Konsel ini. Ini tidak terlepas juga dari dukungan sang Isteri Hj. Nurlin Surunuddin yang merupakan Ketua TP-PKK Kabupaten Konsel dalam pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Kali ini dengan memamfaatkan waktu penghujung ramadhan 1440 H/2019 M, keduanya memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Pondok Pesantrean Darul Iksan – Kecamatan Palangga. Selasa (4/6/2019).

Santunan tersebut di serahkan langsung H. Surunuddin dan Hj. Nurlin Surunuddin di dampingi Sekcam Palangga, Akbar Abusakti berupa paket sembako (beras, indomie, telur, mentega dan gula pasir), yang diterima oleh pimpinan pengasuh Pondok, Muh Yunus Ibrahim.

Surunuddin mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semata-mata mengharapkan ridha dan kasih dari sang pencipta, agar selalu diberikan kemudahan dalam berusaha dan menjalankan roda pemerintahan khususnya di konawe selatan.

“Kita sisihkan separuh rezeki untuk mereka yang membutuhkan, dengan harapan mereka bisa turut berbahagia di bulan penuh berkah dan kemenangan ini, yang bertujuan hanya untuk mendapatkan kedudukan yang tertinggi di akhirat nantinya sesuai hadist Rasulullah,” ungkap Surunuddin usai menyerahkan santunan.

mantan Ketua DPRD Konsel ini juga menjanjikan akan membantu mendirikan asrama siswa pondok pesantren yang baru di tahun ini juga.

Sementara itu, selaku pimpinan pondok, Muh Yunus menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati konsel dan kelurga, dengan membalasnya berupa mendoakan agar keduanya diberikan keselamatan dan kelancaran serta dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa dalam memimpin, Daerah yang sejahtera dan religius.

Konributor: Kasran.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here