Hari Pertama Berkantor, Pemda Mubar Gelar Halal Bihalal

Laworo, Koransultra.com – Nuansa berbeda terlihat di lapangan upacara Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf pengabdi saling senyum dan berjabat tangan. Senin (10/06/2019).

Inilah halal bihalal yang dilakukan oleh Pemda Mubar di hari pertama berkantor setelah libur idul fitri 1440 H/2019 M. Dimana halal bihalal merupakan tradisi umat muslim tanah air untuk saling memaafkan satu dengan lainya melalui berjabat tangan serta silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Bupati Mubar La Ode M. Rajiun Tumada beserta Wabup Achmad Lamani berdiri untuk melayani antrian panjang untuk berjabat tangan dari para ASN dan staf pengabdi se-Kabupaten Mubar.

Rajiun mengatakan, momen seperti adalah momen untuk saling memaafkan satu sama lain dan saling mempererat tali silaturahmi.

“Lebaran telah usai, maka mari kita saling memaafkan dan kembali bekerja secara ikhlas sebagai pelayan masyarakat”, ungkapnya.

Rajiun juga mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan staf pengabdi yang hadir di apel perdana pasca idul fitri 2019.

Kontributor : Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here