Personel Polsek Onembute Bantu Warga Perbaikan Jembatan yang Rusak

Unaaha, Koransultra.com – Bukti bawa anggota Polri memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi tercermin dari Personel anggota Kepolisian Sektor onembute saat membantu warga memperbaki jembatan dan jalan yang rusak yang menyebabkan jembatan penghubung Desa trimulya Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe mengalami kerusakan mengakibatkan jalan susah untuk dilalui, Senin (10/6/2019).

Jembatan yang rusak merupakan satu-satunya akses penghubung dua Desa yakni menuju Desa Naposi dan Desa Trimulya Kecamatan Onembute Kabupaten Konawe.

Polisi bersama warga bersama-sama memperbaiki jembatan dan jalan yang rusak akibat hujan deras yang menyebabkan jembatan jebol.

“Kami anggota Polsek Onembute bukan ingin melakukan pencitraan namun hal tersebut merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk saling menolong masyarakat.

Tokoh masyarakat menyambut baik tambahan tenaga yang diberikan oleh anggota Polsek Onembute.

“Sesosok anggota Polri seperti ini yang kami cari, dimana mereka dengan ikhlas membantu kami saat memperbaiki jembatan yang rusak, dan kami merasa terbantu dengan bantuan tenaga yang di berikan,” ucapnya.

Kontributor : Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here